CARA MUDAH AGAR BLOG KITA CEPAT TERINDEX MESIN PENCARI GOOGLE, TANPA RIBET.


Mungkin bukan saya saja yang kebingungan saat blog saya tidak terindex di mesin pencari google, kalian para pembaca blog saya, juga mungkin demikian. 
padahal sudah banyak postingan yang ingin kalian publikasikan bukan?, Ingin mendaftar di webmaster tool tapi kebingungan, sama seperti saya hehehe.

 sebenernya bagi pengguna platfrom blogspot.com sudah pasti akan terindex di mesin pencari google, karena blogspot itu di miliki oleh google. tetapi perlu beberapa hari-hari agar postingan kita terindex di mesin pencari, terkadang malah sampai berbulan-bulan.

pertanyaannya,? lalu bagaimana agar postingan kita cepat terindex oleh mesin pencari google? tanpa ribet? tanpa HTML?. tanpa mendedaftar webmaster tools?


caranya tidak terlalu ribet  kok. 


(yuk belajar jualan pulsa? daftar gratis disini.)


yang kalian perlukan hanya Copy Paste link/alamat web kalian di search console google.

apa itu search console?, search console itu seperti halnya kita memberikan laporan ke google agar blog/web kita agar buru-buru di masukan di mesin pencari, dalam artian agar cepat terindex di mesin pencari google.


contohnya alamat  web blog saya http://lagingupil.blogspot.co.id.




  • lalu copy paste kan link web blog kalian di kolom yang sudah di sediakan.


  • centang tanda I m not a robot. ( biasanya ada pertanyaan keamanan, seperti menebak gambar)

  • lalu klik submit.



contoh lihat gambar di bawah.


 

gambar setelah klik submit.






gambar tanda permintaan kita sudah diterima dan sedang di proses.



gambar blog saya sudah terindex di mesin pencari google.


kamu juga bisa mengajukan request untuk postingan kamu agar cepat di masukan ke daftar mesin pencari, caranya sama seperti diatas kok. tinggal copy paste link postingan kalian aja. 




(ingin belajar jualan kuota internet all operator? jualan pulsa? daftar disini gratis)



hmm itulah cara saya agar blog dan postingan saya terindex dengan cepat oleh mesin pencari google.

semoga bermanfaat   :) 


(kamu mau belajar bisnis pulsa? klik disini Gratis.)