ngintip film thailand The.Billionaire.aka.Top.Secret.2011 yang bikin saya termotivasi belajar usaha

 

Intip fim thailand The.Billionaire.aka.Top.Secret.2011 

Tak terasa Baru kamarin malam  saya melihat ini film thailand, tepatnya pukul 10 malam, sebuah karya film yang sangat layak di tonton oleh remaja sma ataupun remaja-remaja penganguran hehehe. 
film yang sangat sangat sangat memotivasi, sebuah film tentang perjuangan keras, jatuh bangun, dan pahit manisnya di dunia usaha/bisnis terangkum menjadi satu dalam alur cerita sebuah film karya negeri gajah tersebut.

(Ingin belajar jualan pulsa? Klik Disini Gratis.)

Film yang sangat membangun pikiran positif, terutama bagi yang baru pertama kali ingin terjun masuk untuk memulai usaha. hmm sebenernya saya melihat film ini hanya sekedar iseng saja. iseng download film ini karena film ini salah satu film terbaik thailand kata mbah gugel. sayapun asal mendownload sajah. tapi setelah di download saya males melihatnya, karena saya malah tertarik melihat film thailand yang lain yang berjudul ehem ehem rahasia hehehe, liat tampilan gambar filmnya aja cuman lelaki megang koper yang ada duit dollarnya, udah membuat saya males, soalnya ga ada gambar cewenya sih hahaha. mungkin kalo saya cewe matre pasti saya bakalan melihat film ini duluan , karena ada cowo ganteng yang megang duit banyak hahaha.


setelah  berbulan-bulan lamanya, baru terbersit dipikiran saya untuk iseng saja melihat film ini, karena film thailand yang lain udah pernah saya liat semua dan bahkan berulang-ulang saya melihatnya, dan bahkan rata-rata udah saya hapus karena bosan hehehe. (tinggal film ini aja nih yang belum gw liat, sayang kalo di hapus tanpa liat dan tanpa tau alur cerita ini film, mubajir, soalnya downloadnya di warnet hehehe.) begitu menurut pikiran saya.

Dan akhirnya saya pun melihat film ini dari awal sampai akahir.

dan ternyata setelah saya melihat film ini sampai selesai, tepat pukul 1 malam  (kalo ga salah hehe). saya mencungkan DUA JEMPOL untuk film ini. mengapa?, betapa tidak? kamu akan di buat kesal,sedih,lelah,marah, dan terharu saat melihat film ini. film yang sangat memotivasi, film yang penuh perjuangan, film yang diangkat dari kisah nyata anak remaja thailand bernama top  (bukan top one oli ya hehehe), film yang penuh suka duka dan perjuangan seorang anak manusia, yang belajar merintis usaha dari level bawah sampai level atas. kalo sekarang dia menjadi salah satu pengusaha muda terkaya di thailand.

(Ingin punya usaha jualan pulsa? Klik Disini Gratis)

hah muda terkaya? hmm ya itulah gelarnya sekarang. semoga dia ga sombong ya sekarang, mengingat kisah hidup dia di alur cerita film The.Billionaire.aka.Top.Secret.2011 begitu berat.

bagi kalian yang penasaran dan ingin mendownload film thailand ini cari aja di gugel, karena saya tidak menyediakan link downloadnya disini. ini hanya sekedar coretan  saya saja.

carilah dengan kata kunci "download The.Billionaire.aka.Top.Secret.2011 subtitle indonesia"


oya ketika kalian sudah mendownload filmnya, jangan lupa untuk sediakan snack crispy tao kae noi, buat jaga-jaga aja hehehe. beli di minimarket banyak. soalnya berdasarkan pengalaman saya ketika kalian sudah melihat film ini sampai selesai, kalian bakalan pengen mencoba yang namanya snack crispy tao kae noi. ini bukan promosi loh hehehe

(Ingin Belajar Usaha yang bagus untuk pemula? Klik Disini Gratis.)


                                                              (gambar snack tao kae noi)                                              


nah itu dia coretan pengalaman saya tentang melihat film The.Billionaire.aka.Top.Secret.2011. kalo mau dibaca silahkan, ga juga ga apa-apa :D


(Ingin punya usaha jualan pulsa? token pln? bayar bpjs dll? Daftar Gratis Disini.)