Postingan pertama saya di blog.

(sumber gambar dari google)

Hamm akhirnya blog saya jadi, mungkin ini tulisan pertama saya di  BLOG  ini, akan saya simpan sebagai pengingat dimasa depan. sebagai pengingat bahwa ini adalah kedua kalinya saya membuat blog.

ya blog kedua saya setelah blog yang saya buat di ( MYWAPBLOG) buatan bang arvind gupta india punya. tapi tetap saja masih terlalu asing dan bingung untuk saya, dimana saya sekarang menulis menggunakan LAPTOP, padahal dulu saya di MYWAPBLOG menulis  menggunakan sebuah TELEPON GENGGAM JADUL.

 hmm apa yang saya tulis sekarang serasa ga jelas , dan aneh. mungkin karena ini adalah tulisan percobaan saya untuk postingan pertama saya di BLOG.

 

dan saya akan mengingat tulisan pertama saya ini. tulisan yang aneh dan tulisan yang sayapun tidak dapat mengerti isi dan maknanya hahahaha.

 

yaa sudah dulu lah untuk sebuah SEMPEL tulisan saya ini. smoga tulisan ini menjadi awal untuk saya belajar meraih pengetahuan dan dan wawasan saya dalam membuat sebuah WEBSITE DAN BLOG amiiin.

 Sekian.