Download CWM (ClockWorkMod) RECOVERY untuk HP EVERCOSS A200.




Selamat siang (Karena saya menulis ini siang :D) pengunjung.

Ini  adalah  postingan kedua saya, Dan pada postingan kali ini saya akan membagikan CWM RECOVERY untuk HP ANDROID EVERCOSS A200. Yang dapat di unduh secara gratis disini.

Sebenernya sih CWM ini sudah pernah saya bagikan di akun mywapblog saya, berhubung  MYWAPBLOG sudah dihentikan, maka akun MYWAPBLOG saya pun sudah tidak ada lagi.
                                                        (gambar akun MYWAPBLOG saya)

Jadi kali aja diantara pengunjung ada yang membutuhkan CWM ini terutama pengguna EVERCOSS A200, Dan para modifer android.

Hmm Fungsi dari CWM ini sudah tidak diragukan lagi. Dan NORMAL 100% di hp saya hahaha :D.
FUNGSINYA.

1. Dapat memback up seluruh system di hp android kita, termmasuk aplikasinya.

2.Dapat memperbaiki PERMISION SYSTEM yang   ERRORR, contohnya waktu saya merubah FONT pada hp EVERCOSS saya.

3. Dan apalagi ya saya lupa hahahaha.

TAMPILAN CWM.




DOWNLOAD CWMnya DISINI


Yang jelas CWM ini sangat berguna sekali terutama untuk keperluan memBACK UP SYSTEM. Sehingga kita tidak perlu khawatir apabila hp kita erorr saat memodif. Perlu diingat bahwa kegagalan saat memodif adalah PENGALAMAN yang sangat berharga buat kita. Karena dari kegagalan itulah kita bisa belajar dan mengetahui lubang kegagalan itu letaknya dimana, dan kita bisa melompati lubang itu atau mengambil jalan lain yang tak berlubang.
pengalaman itu adalah pembelajaran.

SEKIAN dari saya semoga bermanfaat.